DANGSANAK BARATAAN AMUN ADA ARTIKEL,INFORMASI,SARAN ATAWA KRITIK NANG LAINNYA BISA DI KIRIMAKAN KE EMAIL ULUN dodypoetera6@gmail.com INSYA ALLAH KIRIMAN SAMPIAN ULUN TERBITAKAN DI BLOG INI,LAWAN MUN KAWA GAMBARNYA JUA SANAK LAHTARIMA KASIH DANGSANAK BARATAAN SUDAH BAILANG DI BLOG ULUN INI,MUDAHAN HAJA BAMANFAAT GASAN KITA BARATAAN

LOGO HUT KABUPATEN HSU KE 62

LOGO HUT KABUPATEN HSU KE 62
LOGO DAN TEMA HUT HSU

Senin, 03 Juni 2013

BKD HSU masih tunggu keputusan BKN

Amuntai - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten HSU saat ini masih menunggu untuk kepastian di setujui atau tidaknya untuk pengusulan penambahan CPNS Kabupaten HSU dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat.

Kepala BKD HSU melalui kasubbid data Taufik,S.Sos mengatakan bahwa saat ini pihaknya tinggal menunggu keputusan disetujui atau tidaknya dari BKN.

"Kami tinggal menunggu hasil apakah disetujui atau tidak untuk melakukan penerimaan CPNS di HSU," ujar Taufik ketika ditemui Mata Banua,Senin (03/06) kemaren di ruang kerjanya.

Dirinya juga menambahkan bahwa ada berbagai persyaratan yang harus dipenuhi seperti keberadaan belanja pegawai harus berada dibawah dari 50%,sedangkan untuk kabupaten HSU saat ini belanja pegawainya sudah melebihi batas yakni berada di 51% lebih.

"Persyaratan dari BKN ada berbagai macam,seperti untuk belanja pegawai harus berada dibawah dari angka 50%,sedangkan HSU sudah berada di angka 51% lebih,akan tetapi kami tetap saja berharap untuk permintaan kami bisa disetujui oleh BKN," ujarnya.

Dari hasil pantauan Mata Banua,untuk keadaan pegawai di kabupaten HSU seperti tahun sebelumnya masih berada dalam status over (kelebihan) dan ini bisa menutup kemungkinan untuk tidak membuka lowongan bagi para pencari kerja yang ingin menjadi abdi masyarakat (PNS).

"Saat ini HSU bisa dibilang keberadaan PNS nya kelebihan,dan ini tampak terlihat banyak pegawai yang tidak bekerja karena sudah penuh," jelasnya lagi.

Diketahui,untuk SKPD juga tidak seluruhnya menyerahkan berkas untuk kekosongan para pegawai di lingkungannya,dan hanya dari Dinas kesehatan yang menyerahkan untuk permohonan penambahan tenaga untuk tenaga medis dan non medis.

Dan dari dinas Pendidikan kemungkinan tidak membuka lowongan tersebut,karena keberadaan guru di HSU juga sudah cukup,hanya untuk guru Mata Pelajaran yang kekurangan,akan tetapi ini bisa ditutupi dengan guru yang ada dengan cara memberikan izin belajar kepada guru yang bersangkutan untuk sekolah lagi.dody/mb

6 komentar:

  1. assalamu'alaikum writer
    u ucub org hamuntai jua

    umpan btkun lc
    wyhpa jeerr d amt ne urang panarimaan CPNS ???
    Lwn jua thn nene
    adkc tdgr formasi gsan punyuluh partanian

    trims...

    BalasHapus
  2. sesuai dengan berita yang dirilis,pihak BKD belum ada jawaban karena masih menunggu keputusan dari pusat,dan untuk formasinya juga sudah jelas di beritahukan di berita yang dirilis

    BalasHapus
  3. USUL dan saran ....mas Dody Poetera.....

    bikin domain www.informasihsu.com aj untuk blog ini...biar lebih mantap tampilan

    BalasHapus
  4. SARAN DAN USUL OM......Dody Poetera...

    bikin domain www.informasihsu.com aj om...untuk blog ini...biar lebih sip..dan mudah di akses

    BalasHapus
  5. terima kasih untuk sarannya,ini sebagai masukna buat saya,akan t5etapi untuk membuat akun tersebut menjadi domain kan pastinya ada biaya yang tidak sedikit

    kalau ada saran lanjut bisa disampaikan lagi mengenai web domainnya

    BalasHapus
  6. jurusan teknik informatika kaga ada ya

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *