DANGSANAK BARATAAN AMUN ADA ARTIKEL,INFORMASI,SARAN ATAWA KRITIK NANG LAINNYA BISA DI KIRIMAKAN KE EMAIL ULUN dodypoetera6@gmail.com INSYA ALLAH KIRIMAN SAMPIAN ULUN TERBITAKAN DI BLOG INI,LAWAN MUN KAWA GAMBARNYA JUA SANAK LAHTARIMA KASIH DANGSANAK BARATAAN SUDAH BAILANG DI BLOG ULUN INI,MUDAHAN HAJA BAMANFAAT GASAN KITA BARATAAN

Rabu, 03 April 2013

BKD HSU keluarkan pengumuman daftar Honorer kategori II

Amuntai - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah mengeluarkan surat tertanggal 27 Maret 2013 di mana di tandatangani oleh Plt Sekda HSU drh H Suyadi berisikan pengumuman Nominatif Daftar Honorer Kategori II di Lingkup Pemkab setempat.

Penguman yang masuk ke Bagian Humas HSU dengan nomor : 800/233 - ADM/BKD/2013.

Adapun isi surat itu Kata Kabag Humas Adi Lesmana S.Sos MS.i yakni diserahkannya listing daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori II pada lingkungan Pemkab HSU.

Listing yang dikeluarkan oleh Kantor Regional VIII Badab Kepegawain Negara (BKN) Banjarmasin pada tanggal 26 Maret 2013 menyatakan (menginformasikan) yakni poin satu tentang daftar normatif tenaga honorer kategori II yang memenuhi kriteria (MK) oleh tim verifikasi dan validasi nasional berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bernomor 03 tahun 2013 adalah sebanyak 100 orang di lingkup Pemkab HSU.

Namun pada poin dua lanjut Adi, daftar nominatif tenaga honorer kategori II dapat berubah jika ada sanggahan, pengaduan, duplikasi dan lain sebagainya, Sadangkan Poin ketiga.

Masih kata Adi Lesmana, dalam membacakan surat itu, Guna untuk keakuratan dan kebenaran data tenaga honorer kategori II yang dinyatakan MK, sebagaimana dimaksud dalam poin I diatas, diminta kepada masyarakat untuk menilai kembali keberadaan data tenaga honorer tersebut, Apabila ada kejanggalan yang tidak sesuai dengan data dan fakta yang diumumkan diharapkan dapat dilaporkan.

Adapun tempat melaporkan ungkap mantan camat Amuntai Tengah itu, yakni kepada Tim Verifikasi dan Validasi Nasional melalui BKD HSU disertai alasan-alasan dan fakta tertulis paling lambat 21 hari sejak dikeluarkannya pengumuman ini.

"Selaku corong pemerintah sudah sepatutnya kita (humas) menginformasikan setiap, informasi yang masuk ke bagian humas pemkab HSU," kata Adi pada Mata Banua baru-baru ini.dody/mb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *