DANGSANAK BARATAAN AMUN ADA ARTIKEL,INFORMASI,SARAN ATAWA KRITIK NANG LAINNYA BISA DI KIRIMAKAN KE EMAIL ULUN dodypoetera6@gmail.com INSYA ALLAH KIRIMAN SAMPIAN ULUN TERBITAKAN DI BLOG INI,LAWAN MUN KAWA GAMBARNYA JUA SANAK LAHTARIMA KASIH DANGSANAK BARATAAN SUDAH BAILANG DI BLOG ULUN INI,MUDAHAN HAJA BAMANFAAT GASAN KITA BARATAAN

Rabu, 03 April 2013

Anisah serahkan sembako

Amuntai - Kejadian kebakaran yang menghanguskan 6 (enam) buah rumah di Desa Tapus Dalam beberapa waktu lalu, membawa keprihatinan dari organisasi TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Baru-baru ini, Organisasi yang di diketuai oleh Dra Hj Anisah Wahid MA.P secara langsung memberikan bantuan berupa sembako bagi para korban kebakaran di desa tersebut.

Dalam sambutannya, Anisah berharap kepada korban untuk selalu tabah terkait musibah yang menimpa para korban.dan  musibah ini merupakan ujian dari Tuhan (Allah) yang harus disikapi dengan keimanan dan keyakinan.

"Jika bersabar, Insya Allah harta untuk yang hilang, tuhan akan mengganti lagi harta benda yang hilang,asalkan bersabar," sampai Anisah menyemagati warganya.

Pada kesempatan itu juga, Istri bupati minta, agar bantuan yang dibagikan jangan dilihat dari segi nilainya. Namun sebaiknya dilihat dari aspek kepedulian dari TP PKK untuk membantu meringankan derita para korban kebakaran.

Bahkan dirinya juga mengaku, bisa merasakan derita para keluarga karena musibah kebakaran perna juga dialami oleh ketua TP PKK itu. "Saat itu kami sedang melaksanakan ibadah umroh dan menerima kabar, kalau keluarga kami di Amuntai terkena musibah kebakaran," ungkapnya.

Anisah hanya bisa mendo’akan para keluarga yang tertimpa musibah kebakaran agar bisa kembali bangkit dan berusaha membangun tempat tinggal mereka. "Ingat, jika suatu musibah disikapi dengan kesabaran dan tawakal kepada Allah SWT, nanti akan diberi harta lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.

Camat Sungai Pandan Jumadi MS.i mengatakan, musibah kebakaran ini, menimbulkan kerugian material mencapai Rp 800 juta, bahkan pihaknya, masih memfasilitasi untuk mencarikan bantuan bagi para korban agar bisa kembali membangun tempat tinggal mereka.

"Alhamdulillah apa yang dibantukan oleh PKK sedikit banyaknya dapat mengobati hati warganya," hemat Jumadi baru-baru ini.dody/mb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *